top of page
Search

Ragam Cara Menikmati Macaron, Jajanan Kue Khas Perancis!

Updated: Dec 14, 2022

Makanan penutup, seperti jajanan kue nampaknya memiliki ruang tersendiri yang membuat sebagian orang sulit untuk menolaknya. Nah, jika kamu adalah pecinta dessert a.k.a hidangan penutup nan ringan dan manis yang tentunya sehat untuk dikonsumsi, simak tips berikut ini ya untuk menyantap ala min-roon!


5 Cara Menikmati Dessert Dengan Suasana Baru


#1 Nikmati Jajanan Kue Dalam Porsi Wajar


Tidak bisa dipungkiri, bahwa makanan dan minuman manis rasanya memang memanjakan lidah. Namun, sesuatu yang berlebihan tentu tidak baik, bukan? Begitupun halnya ketika menyantap dessert. Untuk itu, usahakan kalian harus menyantapnya dalam porsi yang wajar sembari menjaga kesehatan ya!


#2 Menyantapnya Dengan Perasaan Bahagia


Pernahkah kalian mendengar istilah ‘good food is good mood’?

Faktanya, ketika kita mengonsumsi makanan yang kita sukai, alhasil comfort food tersebut dapat meningkatkan mood kita menjadi lebih baik, lho! Tidak hanya meningkatkan selera makan, menyantap dessert yang kita sukai juga dapat membangkitkan semangat menjadi lebih produktif saat beraktivitas Jadi, jangan lupa bahagia ketika menyantap dessert ya!


#3 Relax Sambil Mendengarkan Alunan Musik


Menyantap dessert sembari mendengarkan musik terbukti dapat mempengaruhi selera makan dan meningkatkan suasana hati. Terlebih, untuk kamu yang menyukai alunan musik yang lebih slow, maka hal ini bisa banget membantu menciptakan perasaan yang lebih tenang dan nyaman ketika menyantap dessert.


#4 Menyantapnya Bersama Orang Terkasih


Menikmati dessert sembari quality time bersama orang yang tepat, dapat menjadi jawaban terbaik untuk menghabiskan waktu bersama orang yang berarti dalam hidup kita! Jadi, jangan ragu untuk meluangkan waktu bersama orang yang kalian kasihi sembari menikmati dessert kalian ya!


#5 Nikmati Setiap Gigitannya!


Dessert yang terbuat dari bahan berkualitas, pasti akan berbeda dengan hidangan pada umumnya. Pilihlah dessert terbaik yang dapat kamu nikmati dalam setiap gigitannya, cause you deserve a good dessert!



Kabar baiknya, untuk kalian yang mau menikmati dessert dengan cara di atas, kalian bisa mencoba hidangan jajanan kue macaron dari Harta Caroon dengan berbagai varian rasa yang terbuat dari olahan rasa buah asli dan rendah gula sebagai your favorite dessert untuk menemani hari kalian!


34 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page