top of page
Search

Manfaat Makanan Manis Bagi Kesehatan

Updated: Dec 14, 2022

Anda pecinta manis tapi sering concern tentang kesehatan juga? Gak perlu khawatir lagi! Karena manfaat makanan manis ternyata ada banyak loh! Yuk, disimak!



Manfaat Makanan Manis

  • Menjadi Sumber Energi

Makanan manis mengandung Glukosa yang mana nantinya akan mengalir melalui darah ke sel tubuh untuk diubah menjadi energi. Untuk itu, penting bagi setiap insan untuk memenuhi kebutuhan gula hariannya, yakni sekitar 200 Kkal.


(baca juga artikel kami mengenai: “Kue Manis Sehat Olahan Rasa Buah Asli ala Harta Caroon”)

  • Memperbaiki Mood

Makanan manis mampu membuat otak melepaskan hormon serotonin dan dopamin yang mengakibatkan seseorang merasa bahagia. gula mengaktifkan pusat kesenangan di otak dan menyebabkan aliran dopamin. Ini akan segera menghasilkan perasaan gembira. Jadi kalau kamu lagi badmood cobalah konsumsi makanan manis seperti Macaroon.


  • Meningkatkan Kemampuan Berpikir

Makanan manis dapat menolong meningkatkan daya ingat, proses berpikir, dan konsentrasi karena Glukosa memiliki peran sebagai sumber bahan bakar, agar otak dapat bekerja sebagaimana fungsi maksimalnya.


Itulah beberapa manfaat mengonsumsi makanan manis, yang terbukti memang membawa banyak hal baik. Anda tidak perlu khawatir dengan kandungan gula dari makanan yang manis. Karena makanan manis bisa memberikan manfaat bagi tubuh bahkan psikis Anda.


Untuk itu, bagi Anda yang doyan manis namun ingin tetap fit, bisa banget coba Macaroon dari Harta Caroon!


Macaroon brand ini terbuat dari tepung almond, ekstrak buah asli, dan bubuk premium yang rendah gula. Sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan karena bahan yang digunakan terbukti aman, sudah bersertifikat halal dan sudah pasti berkualitas.


Segera kunjungi website atau media sosial Harta Caroon untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.


Sumber :

https://www.harianhaluan.com/lifestyle/pr-101505197/3-alasan-mengapa-kamu-harus mengkonsumsi-makanan-manis

https://www.frisianflag.com/milkpedia/nutrisi-dan-kesehatan/memperbaiki-mood-dengan makanan-manis

12 views0 comments

コメント


Post: Blog2_Post
bottom of page